Event Kolaborasi PUBG Mobile x Indomie Resmi Dimulai Hari Ini

17 November 2022, 14:45 WIB
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
PUBG Mobile x Indomie
PUBG Mobile x Indomie /

  • Kolaborasi dengan PUBG Mobile sendiri merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-50.
  • Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie.
  • Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

SKOR.id - Oktober lalu, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi dengan merek mi instan terbesar di Indonesia produksi Indofood CBP, Indomie.

Dengan tajuk ‘Winner Winner Indomie Dinner’, kolaborasi ini akan diluncurkan mulai 17 November 2022 dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

Kolaborasi dengan PUBG Mobile sendiri merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-50.

"Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50, lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia," ujar Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Elvarica menambahkan, Indomie sebagai merek mi instan terbesar Indonesia tentu sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobilr.

Dirinya dan PUBG Mobile berharap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia.

"Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mobile adalah salah satu terobosan rangkaian acara 50 Tahun Indomie," Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi.

"Ini juga untuk mempererat Indomie dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia."

"Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda," ujarnya.

Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie.

Kolaboramie menghadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun.

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, namun juga produk Indomie secara gratis.

Tidak hanya itu, PUBG Mobilr dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Keseruan kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar secara langsung, pada 4-6 November lalu, PUBG Mobile dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo, di mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG Mobile dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner.

Di tahun 2022 ini, PUBG Mobilr telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global.

Mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Di kancah olahraga PUBG Mobile membawa bintang sepak bola dunia sebagai ikon PUBG MOBILE untuk menyambut euforia Piala Dunia 2022.

Berita PUBG Mobile lainnya:

Bukan Analis, Pelatih BTR RA Justru Lebih Butuh Ini

Jelang PMGC 2022, EVOS Reborn Datangkan Analis Baru

 

Tag

Video

Terbaru

PUBG Mobile

Rabu, 8 Februari 2023

Misery Ceritakan Alasan Dirinya Tinggalkan Bigetron

Meski begitu ia juga menambahkan jika ia dan pemain-pemain lainnya tetap berteman baik.

PUBG Mobile

Rabu, 8 Februari 2023

Misery Ungkap Targetnya Bersama Persija EVOS Musim Ini

Misery ingin membangun tim Persija EVOS ini dari bawah untuk bisa menjadi tim yang kuat dan tim yang solid di PMPL Indonesia.

PUBG Mobile

Rabu, 8 Februari 2023

Misery Beri Tanggapan Soal Teknis Pemilihan Timnas PUBG Mobile Indonesia

Misery beranggapan timnas yang berisikan campuran pemain terbaik daripada mengirimkan satu tim terbaik dari proses seleksi.

PUBG Mobile

Selasa, 7 Februari 2023

Wolfy Sebut Alter Ego Ares Lakukan Transfer Terbaik di PMPL Musim Ini

Caster PUBG Mobile kenamaan Indonesia, Florian Wolfy, menyebutkan bahwa transfer terbaik musim ini dipegang oleh Alter Ego Ares.

PUBG Mobile

Selasa, 7 Februari 2023

Morph GGG Boyong Hexaz dan Smith untuk Hadapi PMPL ID 2023 Spring

Hexaz dan Smithh akan melengkapi roster Morph GGG yang sudah diisi pemain-pemain berpengalaman seperti Frenzzy, Zaay, dan Rocky.

PUBG Mobile

Selasa, 7 Februari 2023

PUBG Mobile Indonesia Umumkan Tanggal Mulai PMPL Indonesia 2023 Spring

Tanggal mulai PMPL Indonesia 2023 Spring akan mempertandingkan pekan pertamanya pada 15-19 Februari 2023.

PUBG Mobile

Senin, 6 Februari 2023

Pesan BTR Ryzen untuk Luxxy dan Zuxxy: Jangan Lupa Urus Pecado

Perkataan Ryzen ini sontak menarik perhatian dan membuat percikan api persaingan semakin membara.

PUBG Mobile

Senin, 6 Februari 2023

Daftar Tim Paling Aktif Selama Transfer Window PMPL ID Spring 2023

GPX menjadi salah satu tim yang paling aktif karena melepas banyak pemain lamanya dan juga mendatangkan banyak pemain baru.

PUBG Mobile

Minggu, 5 Februari 2023

Rosemary Percaya Diri Alter Ego Ares Raih Kemenangan di PMPL ID Spring 2023

Nantinya, Alter Ego Ares akan diperkuat dengan lima roster mereka yakni Fanatic, Rosemary, Okta, Potato dan juga Badru.

PUBG Mobile

Minggu, 5 Februari 2023

Alan Satar Gabung Bigetron Red Villains, dari 'Musuh' Kini Berjuang Bersama

Satar akan bermain di PMPL ID Spring 2023 bersama Ryzen, Svafvel dan uHigh.
X