Game Shooter 5v5 Hyper Front Resmi Dirilis

21 Juli 2022, 16:50 WIB
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
NetEase Games mengumumkan bahwa game first-person shooter (FPS) 5v5 terbaru, Hyper Front.
NetEase Games mengumumkan bahwa game first-person shooter (FPS) 5v5 terbaru, Hyper Front. /Hyper Front

  • Hyper Front berlatar belakang pada dunia sci-fi masa depan yang menampilkan senjata realistis dan gadget berteknologi tinggi.
  • Game ini menyuguhkan pertandingan PVP intens pada enam mode permainan yang berbeda sehingga memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh.
  • Pertempuran di Hyper Front berlangsung dengan serba cepat dan seru pada mode Search and Destroy (SnD).

SKOR.id - NetEase Games mengumumkan bahwa game first-person shooter (FPS) 5v5 terbaru, Hyper Front, telah resmi dirilis hari ini hampir di seluruh dunia.

Hyper Front dapat diunduh sekarang secara gratis di Google Play dan Apple App Store.

Hyper Front berlatar belakang pada dunia sci-fi masa depan yang menampilkan senjata realistis dan gadget berteknologi tinggi.

Game ini menyuguhkan pertandingan PVP intens pada enam mode permainan yang berbeda sehingga memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh.

Visual yang indah di Hyper Front akan menghidupkan dunia sci-fi yang menakjubkan di perangkat pintar sehingga pemain bisa main kapanpun dan di mana saja melalui smartphone.

Pertempuran di Hyper Front berlangsung dengan serba cepat dan seru pada mode Search and Destroy (SnD), sebagai satu tim dalam baku tembak yang mematikan dimana bidikan yang tepat adalah kuncinya.

Pemain dapat menggunakan Star Coins di antara ronde pertempuran untuk meningkatkan kemampuan dan persenjataan sehingga nantinya tidak akan ada dua pertandingan yang sama.

Mode gameplay lainnya di Hyper Front adalah Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race.

Jika ingin bermain co-op dengan teman-teman, maka Team Mode dan Quick SnD akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam aksi dan mendominasi pertempuran bersama rekan satu tim.

Hyper Front juga memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter hero yang masing-masing memiliki atribut unik dan kekuatan khususnya sendiri, mulai dari membuat klon, shrouding, healing hingga memasang jebakan untuk musuh.

Pemain juga akan memiliki akses ke lebih dari 20 senjata berbeda yang terdiri dari enam kategori.

Setiap senjata di Hyper Front telah mengalami penyesuaian untuk memastikan keakuratan dengan persenjataan di dunia nyata.

Dengan sistem ini, pemain bisa dengan bebas menggabungkan keterampilan menembak dengan kemampuan khususnya untuk mengalahkan dan mengalahkan musuh.

Ada tiga hero baru di Hyper Front saat peluncuran, yaitu:

● Nemesis adalah seorang prajurit yang diselimuti kegelapan, dirinya dapat memanggil ilusi yang dibuat dari kehampaan, menyembunyikan gerakannya, dan membuat klon sebagai boneka yang dapat bergerak di bawah perintah pemain.

● Cure Light adalah seorang dokter yang merawat luka dengan kekuatan ilmu pengetahuan, yang dapat menyembuhkan tim, menciptakan rintangan energi, dan membangkitkan kembali tim yang telah gugur.

● Veil adalah sosok cantik misterius yang punya kekuatan untuk mengendalikan pasir, yang dapat digunakan untuk membuat dinding, menyembunyikan gerakannya, dan memanggil perangkap badai pasir yang dapat mencederai musuh.

Karakter-karakter tersebut akan membawa kemungkinan dan strategi baru ke Hyper Front sehingga pemain akan bersenang-senang dalam mempelajari cara menggunakan atau melawan mereka.

Hyper Front menyuguhkan lima map PvP yang imersif, termasuk arena bergaya Jepang, lapangan es Arktik, kota bergaya Amerika Selatan, kota pesisir, dan menara gurun baru.

Map tersebut telah mengalami editing yang detail dalam hal desain visualnya dan bagaimana pengaruhnya terhadap mekanisme permainan, dalam hal taktik dan komposisi tim yang berbeda.

Hyper Front telah menambahkan banyak konten dan mengalami banyak penyempurnaan selama periode pengujiannya, berkat dedikasi dan dukungan dari para penggemar.

Game ini sudah bisa dinikmati oleh pemain di seluruh dunia, para pejuang Hyper Front telah menunggumu untuk angkat senjata dan bergabung dengan semua orang di medan perang.

Berita Game lainnya:

Mobile Legends Umumkan Tanggal Mulai MPL Indonesia Season 10

Game Corner: Hero Counter Khaleed Mobile Legends

 

Tag

Video

Terbaru

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

MPL Indonesia Season 10: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Tim

Berbagai informasi terkait MPL Indonesia season 10.

Wild Rift

Jumat, 19 Agustus 2022

Elemental Dragon Akhirnya Dapatkan Nerf di Update Patch 3.3b Wild Rift

Penyesuaian terhadap elemental dragon ini juga akan membuat jungler dan Baron Lane menjadi bisa lebih fokus lagi menjalankan tugasnya.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

ONIC Drian Puji Perkembangan AURA Fire di MPL Indonesia Season 10

Sejak musim lalu, AURA Fire memang menjadi salah satu tim yang ditakuti.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

Sempat Jadi Streamer di NimoTV, RRQ Xinnn Bocorkan Gajinya

Untuk menjaga komunikasi dengan penggemar saat ini banyak dari mereka yang melakukan live streaming melalui kanal YouTube masing-masing.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

BTR Starlest Tak Lagi jadi Pelatih, Tanda-Tanda Pelatih Baru BTR Alpha Segera Hadir

Kemungkinan besar pelatih baru Bigetron Alpha ini akan diperkenalkan ke publik sebelum pertandingannya di pekan kedua MPL ID Season 10

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

EVOS Antimage Komentari Turunnya Ferxiic ke MDL

Ferxiic sendiri sebelumnya memang berada di EVOS Icon.

Valorant

Jumat, 19 Agustus 2022

Riot Games Perkenalkan Format Baru VCT Challengers 2023

Tingkatan-tingkatan tersebut adalah Global Events, International Leagues, Challengers, dan In-Game Competitive System.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

Tanggapan Aldean Tegar Soal Ferxiic dan Bajan yang Turun ke EVOS Icon

Menurut EVOS Luch rotasi pemain ini sifatnya masih situasional karena semua pemain masih bisa promosi atau turun ke MDL.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

Ini Jawaban CEO RRQ Soal Kapan Arcadia dan Lemon Tampil

Baik Pak AP dan Fiel sama-sama memastikan pada pekan-pekan selanjutnya Lemon dan Arcadia akan tampil.

Mobile Legends

Jumat, 19 Agustus 2022

Game Corner: Kesalahan User Hero Chang'e Mobile Legends

Hero ini memiliki tampilan yang imut dan menggemaskan.

Terpopuler Satu Pekan

Keyword Populer

Sepak Pojok

X