Garuda Pro Series Ladies Season 1 Resmi Umumkan Kerja sama dengan Glance

27 Juli 2022, 18:30 WIB
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
Garuda Pro Series Ladies Season 1 umumkan kerja sama dengan Glance.
Garuda Pro Series Ladies Season 1 umumkan kerja sama dengan Glance. /Revival TV

  • Pada Juli 2022 ini turnamen PUBG Mobile khusus pemain profesional perempuan, Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 resmi dibuka.
  • Ke-24 tim di Season 1 ini akan berusaha untuk mendapatkan total prize pool sebesar Rp 125 Juta, yang merupakan prizepool terbesar untuk turnamen ladies.
  • GPSL Season 1 kali ini mendapatkan kerja sama baru bersama dengan salah satu platform Lock Screen yang selalu happening, yaitu Glance.

SKOR.id - Pada Juli 2022 ini turnamen PUBG Mobile khusus pemain profesional perempuan, Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 resmi dibuka.

Duel tim-tim ladies ini akan masuk ke dalam babak grup setelah mengumpulkan total 24 tim.

Pada turnamen musim baru kali ini, GPSL memberikan beberapa hal baru yang pastinya berbeda dengan musim sebelumnya.

Ke-24 tim di Season 1 ini akan berusaha untuk mendapatkan total prize pool sebesar Rp 125 Juta, yang merupakan prizepool terbesar untuk turnamen ladies.

Kenaikan total hadiah ini adalah validasi dalam bentuk dukungan untuk para gamers perempuan.

Dari 18 tim yang sudah terkumpul dan lolos dari babak kualifikasi, mereka akan bertarung melawan 6 tim undangan dalam babak group stage GPSL Season 1 pada 22 - 24 Juli 2022 mendatang.

Hal menarik lainnya adalah turnamen GPSL Season 1 kali ini mendapatkan kerja sama baru bersama dengan salah satu platform Lock Screen yang selalu happening, yaitu Glance.

Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan consumer internet yang telah menciptakan dua platform digital disruptif .

Glance telah mendefinisikan ulang penggunaan internet di lock screen, menghilangkan kebutuhan download aplikasi untuk mencari informasi. Lebih dari 400 juta smartphone di seluruh India dan Indonesia kini hadir dengan pengalaman yang luar biasa dari Glance.

Berkantor pusat di Singapura, Glance adalah anak perusahaan yang tidak terkonsolidasi dari InMobi Group, didanai oleh Jio Platforms, Google dan Mithril Capital.

Dengan kerja sama ini tentunya dipastikan kita bisa meraih lebih banyak penonton dari segala kalangan, melihat Glance adalah platform yang memiliki 25 juta pengguna di Indonesia.

Melalui Press Conference Garuda Pro Series: Ladies PUBGM Season 1, RevivaLTV resmi mengumumkan kerja samanya bersama dengan Glance sebagai platform streaming resmi untuk turnamen ladies ini.

Tidak berhenti sampai di GPSL Season 1 saja, Glance dan RevivaLTV juga akan bekerja sama dalam turnamen Garuda Valorant Indonesia. Bersama dengan Glance, Garuda Series akan mencoba untuk meraih lebih banyak penonton di seluruh Indonesia.

Dalip Shahri, Direktur Market Development Glance Indonesia, juga menyambut dengan antusias kerjasama antara Glance Indonesia dan RevivaLTV, untuk semua turnamen Garuda Series.

“Glance adalah salah satu platform populer di India dan Indonesia untuk live gaming. Kami menawarkan pengalaman bermain LIVE yang tak tertandingi termasuk streaming esports langsung, turnamen langsung, dan gameplay dari pemain eSports utama.

Kemitraan kami dengan RevivalTV sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan game live terbaik bagi konsumen di kawasan ini. Kami sangat senang dengan turnamen ini karena kami sangat percaya dalam mempromosikan keragaman dalam komunitas game. Sepuluh streamer teratas kami sebagian besar terdiri dari gamer wanita dan acara seperti ini memberikan wanita lebih banyak dorongan untuk mengeksplorasi karir di game profesional.” ujar Dalip.

Chief Growth Officer RevivaLTV, Irliansyah Wijanarko mengatakan sangat bangga bisa berkontribusi dalam memajukan scene ladies Indonesia, dan pastinya bangga mendapatkan bantuan dari Glance.

"Kita, RevivaLTV, sangat bangga dengan GPSL karena GPSL menjadi salah satu platform untuk memajukan scene esport di indonesia khususnya scene ladies. Kami juga bangga dapat bekerja sama dengan Glance yang memiliki visi misi yang sama dengan kita, RevivaLTV, dengan cara-cara baru yang inovatif dan creative," ucap Irliansyah.

Bagi kalian yang penasaran dengan aksi para ladies dalam bertarung di GPSL Season 1, kalian bisa langsung saksikan di YouTube RevivaLTV dan Glance sesuai jadwal yang tertera ya!

Kalian juga bisa mendapatkan informasi seputar GPSL Season 1 di Instagram Garuda Series, RevivaLTV, dan Glance Indonesia ,jangan sampai kelewatan.

Berita Esport lainnya:

Game Corner: Memahami Keystone Runes pada Wild Rift

Game Corner: Memahami Minor Runes pada Wild Rift

 

Tag

Video

Terbaru

PUBG Mobile

Minggu, 7 Agustus 2022

16 Tim Pastikan Diri Lolos ke Grand Final PMPL Indonesia 2022 Fall

RRQ Ryu, Voin Esports, 21 Esports, dan Skylightz Gaming harus gagal lolos ke Grand Final PMPL Indonesia 2022 Fall.

PUBG Mobile

Minggu, 7 Agustus 2022

Kata La Flame Soal Performa On Fire uHigh Bersama Geek Fam di PMPL MYSGPH 2022 Fall

Terkait dengan performa uHigh yang sedang on fire di PMPL MYSGPH 2022 Fall, La Flame mengaku tak terlalu mengikuti turnamen tersebut.

PUBG Mobile

Minggu, 7 Agustus 2022

Analisa Sanskuy Soal Tim yang Akan Bersinar di Grand Final PMPL Indonesia 2022 Fall

Sanskuy menyebut nama-nama seperti Aura Esports, EVOS Reborn, Bigetron RA, hingga Alter Ego Limax sebagai tim yang akan bersinar.

PUBG Mobile

Minggu, 7 Agustus 2022

Frenchie Sebutkan Tim yang Menjadi Penghalang RRQ Ryu

DG Esports, HFX Esports, dan Aura Esports dianggap oleh Frenchie sebagai tim yang menjadi penghalang RRQ Ryu musim ini.

PUBG Mobile

Minggu, 7 Agustus 2022

Hans4you Bocorkan Rencana GPX Jelang Hadapi Babak Final

Dalam pernyataan diatas bisa disimpulkan jika saat ini GPX Esports sedang berapi-api menghadapi turnamen ini.

PUBG Mobile

Sabtu, 6 Agustus 2022

Tiga Pemain Ini Kompak Ingin RRQ Ryu Tak Lolos Grand Final PMPL Indonesia 2022 Fall

AE Potato, EVOS Lapar, dan GD GIDS Booms tak ingin RRQ Ryu lolos Grand Final karena akan menguntungkan tim mereka.

PUBG Mobile

Sabtu, 6 Agustus 2022

EVOS Lapar, AE Potato, dan GD GIDS Booms Ungkap Arti dari Nickname Mereka

Melalui media interview, EVOS Lapar, AE Potato, dan GD GIDS Booms sempat menanggapi media yang bertanya mengenai arti nickname miliknya.

PUBG Mobile

Sabtu, 6 Agustus 2022

Tips dan Trik AE Potato untuk Kuasai Map Livik

Kunci utama dari Alter Ego Limax menguasai Livik adalah faktor drop zone dan zona yang terus menguntungkan mereka.

PUBG Mobile

Sabtu, 6 Agustus 2022

Semakin Bervariatif, DG Voker Ungkap Faktor Perkembangan Tim-tim di PMPL Indonesia 2022 Fall

Pada pekan ketiga PMPL Indonesia 2022 Fall tim Genesis Dogma menduduki puncak klasemen.

PUBG Mobile

Sabtu, 6 Agustus 2022

5 Pemain Terbaik di PMPL Indonesia 2022 Fall Versi DG Voker

Pihak PUBG Mobile juga telah menyiapkan hadiah uang tunai mencapai miliaran rupiah untuk tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini.
X