Perusahaan Teknologi Ternama Resmi Kerja Sama dengan Uncharted

26 Februari 2022, 00:51 WIB
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
Uncharted dan Phillip Monitors
Uncharted dan Phillip Monitors /Istimewa

  • Kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan monitor luar biasa kepada konsumen yang dapat memberikan pengalaman total, sensasi, dan petualangan epik.
  • Uncharted Nathan Drake yang di perankan oleh Tom Holland direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh rumah Moncada.
  • Seperti sensasi dan petualangan epik yang pasti akan dialami penonton saat menonton Uncharted, Philips Monitors berkomitmen untuk memberikan solusi tampilan terbaik kepada pelanggan.

SKOR.id - Philips Monitors mengumumkan kerja sama baru dengan film Action Adventures dari Sony Pictures yang akan datang berjudul “Uncharted”.

Dengan Uncharted yang menampilkan kisah epik yang pasti akan membuat penonton terkesima.

Inti dari kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan monitor luar biasa kepada konsumen yang dapat memberikan pengalaman total, sensasi, dan petualangan epik.

Sebagai bagian dari kampanye menarik di Indonesia, Philips Monitors akan memberikan hadiah bertema Uncharted kepada para pengguna setia Philips Monitors.

Akan ada Hadiah giveaway terbatas selama periode kerja sama ini.

Berdasarkan video game PlayStation oleh Naughty Dog, di Uncharted Nathan Drake yang di perankan oleh Tom Holland direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh rumah Moncada.

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan perampokan bagi duo ini menjadi perlombaan “lari keliling dunia” untuk mencapai hadiah di hadapan Santiago Moncada (Antonio Banderas) yang kejam, yang percaya bahwa dia dan keluarganya adalah ahli waris yang sah.

Jika Nate dan Sully dapat menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, mereka akan menemukan harta senilai 5 miliar dolar dan mungkin bahkan saudara laki-laki Nate yang telah lama hilang tapi lagi-lagi hanya jika mereka dapat belajar untuk bekerja sama.

Seperti sensasi dan petualangan epik yang pasti akan dialami penonton saat menonton Uncharted, Philips Monitors berkomitmen untuk memberikan solusi tampilan terbaik kepada pelanggan di samping pengalaman imersif yang tidak akan pernah mereka lupakan, menghadirkan produk berkualitas tinggi dan campaign menarik yang berfokus pada kebutuhan kami komunitas.

Menantikan pengalaman menakjubkan di cakrawala, disorot oleh kinerja hebat yang disediakan oleh layar Philips Monitors yang kuat, seperti 279M1RV, 329M1RV, dan 439M1RV dari seri Momentum M1.

Monitor Momentum M1 ini menghadirkan fitur yang luar biasa imersif di samping kinerja yang menakjubkan, dengan fitur HDMI 2.1 untuk bandwidth yang kuat, waktu respons yang luar biasa 1 ms, dan AMD FreeSync Premium Pro.

Fitur yang menghadirkan pengalaman hiburan yang luar biasa, termasuk game dengan latensi rendah yang sangat halus. Selain itu, monitor M2, M8 Momentum dan E1G juga akan andalan.

Berita Esports lainnya:

Mengenal Bang Fayad, Pelatih Timnas Esport Free Fire untuk SEA Games 2021

Ragam Kelebihan Item Flash Freeze Free Fire

Tag

Video

Terbaru

Esports

Rabu, 28 September 2022

Tower of Fantasy Kenalkan Karakter Baru dan Event Menarik

Dalam event ini Wanderer akan dihadapkan dengan 3 fase tantangan yakni Entrusted Navigation, Cleaning Agreement dan Cleaner Contract.

Free Fire

Rabu, 28 September 2022

5 Top Predator FFML Season 6 Divisi 1

Terdapat 5 pemain yang mampu membuktikan diri dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan menghasilkan elimination yang tinggi .

PUBG Mobile

Rabu, 28 September 2022

Hengkang Dari GPX, Coach Morfe Diisukan Berlabuh ke EVOS Reborn

Meski tak disampaikan alasan berhentinya coach Morfe sebagai pelatih GPX namun berbagai sinyal mengatakan jika dirinya akan pindah menuju EVOS Reborn.

PUBG Mobile

Rabu, 28 September 2022

Rayakan Ulang Tahun Emas, Indomie Jalin Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Pada Selasa (27/9/2022) PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Indomie dalam merayakan HUT Indomie ke-50.

DOTA 2

Rabu, 28 September 2022

5 Tim yang Difavoritkan Menangi The International 11: Last Chance Qualifier

Team Secret, Team Liquid, T1, Virtus.Pro, dan Xtreme Gaming menjadi tim yang difavoritkan bisa mengamankan 2 tiket tersisa menuju TI11.

Mobile Legends

Rabu, 28 September 2022

Jelang M4 World Championship Mobile Legends, KB Sayangkan Hal Ini

Hal ini hampir serupa dengan Myanmar yang tak bisa mengikuti turnamen M3 dikarenakan adanya political issue.

Mobile Legends

Rabu, 28 September 2022

Skenario EVOS Legends untuk Amankan Slot Playoff MPL Indonesia Season 10

Langkah EVOS Legends menuju ke babak playoff juga akan sangat ditentukan oleh hasil yang diperoleh oleh Geek Fam ID dan Rebellion Zion.

Mobile Legends

Rabu, 28 September 2022

Babak Playoff MDL Indonesia Season 6 Dapat Disaksikan Secara Langsung di Venue

Babak playoff MDL ID Season 6akan berlangsung pada 7 Oktober hingga 9 Oktober 2022 mendatang.

Valorant

Rabu, 28 September 2022

Bergerak Cepat, RRQ Valorant Akan Segera Bentuk Roster yang Terkuat

Target paling dekat ini adalah menemukan pelatih yang tepat untuk tim Valorant RRQ ini.

PUBG Mobile

Rabu, 28 September 2022

PMPL SEA Championship Fall 2022: Jadwal, Format, dan Daftar Tim yang Bertanding

PMPL SEA Championship Fall 2022 kini telah memasuki League Phase yang akan bergulir selama 3 pekan.

Terpopuler Satu Pekan

Keyword Populer

Sepak Pojok

X